Bussiness/Marketing
adalah
proses oleh perusahaan-perusahaan yang mengiklankan produk atau layanan
ke pelanggan potensial. . Ini adalah sebuah proses yang terintegrasi
melalui perusahaan yang menciptakan nilai bagi pelanggan dan membangun
hubungan pelanggan yang kuat untuk menangkap nilai dari pelanggan
sebagai imbalan.
Pemasaran yang digunakan untuk membuat pelanggan,
untuk menjaga pelanggan dan untuk memuaskan pelanggan. Dengan pelanggan
sebagai fokus dari kegiatan, dapat disimpulkan bahwa manajemen pemasaran
merupakan salah satu komponen utama manajemen bisnis. Evolusi pemasaran
ini disebabkan karena pasar matang dan overcapacities dalam dekade
terakhir. Perusahaan kemudian beralih fokus dari produksi kepada
pelanggan agar tetap menguntungkan.
Istilah konsep pemasaran
berpendapat bahwa pencapaian tujuan organisasi tergantung pada
mengetahui kebutuhan dan keinginan pasar sasaran dan memberikan kepuasan
yang diinginkan. mengusulkan bahwa untuk tujuan memuaskan kebutuhan
organisasi, sebuah organisasi harus mengantisipasi kebutuhan dan
keinginan konsumen dan memuaskan ini lebih efektif daripada pesaing.
contoh :http://www.kaskus.us
Tidak ada komentar:
Posting Komentar