Minggu, 01 Januari 2012

Bussiness/Marketing

Bussiness/Marketing
adalah proses oleh perusahaan-perusahaan yang mengiklankan produk atau layanan ke pelanggan potensial. . Ini adalah sebuah proses yang terintegrasi melalui perusahaan yang menciptakan nilai bagi pelanggan dan membangun hubungan pelanggan yang kuat untuk menangkap nilai dari pelanggan sebagai imbalan.
Pemasaran yang digunakan untuk membuat pelanggan, untuk menjaga pelanggan dan untuk memuaskan pelanggan. Dengan pelanggan sebagai fokus dari kegiatan, dapat disimpulkan bahwa manajemen pemasaran merupakan salah satu komponen utama manajemen bisnis. Evolusi pemasaran ini disebabkan karena pasar matang dan overcapacities dalam dekade terakhir. Perusahaan kemudian beralih fokus dari produksi kepada pelanggan agar tetap menguntungkan.
Istilah konsep pemasaran berpendapat bahwa pencapaian tujuan organisasi tergantung pada mengetahui kebutuhan dan keinginan pasar sasaran dan memberikan kepuasan yang diinginkan. mengusulkan bahwa untuk tujuan memuaskan kebutuhan organisasi, sebuah organisasi harus mengantisipasi kebutuhan dan keinginan konsumen dan memuaskan ini lebih efektif daripada pesaing.
contoh :http://www.kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar